Sukses

Doa Krisdayanti untuk Persalinan Ashanty

Krisdayanti juga meminta masyarakat untuk mendoakan persalinan Ashanty karena istri Anang Hermansyah itu mengalami pengentalan darah.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty kini mulai rehat dari panggung hiburan dan memaksimalkan kondisi kesehatan untuk menjalani persalinan anak pertama dari pernikahan bersama Anang Hermansyah.

Proses persalinan Ashanty diprediksi berlangsung pada 14 Desember nanti. Kabarnya, momen membahagiakan itu juga akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Secara khusus, Krisdayanti (KD) meminta agar masyarakat ikut membantu mendoakan kelancaran proses persalinan perempuan yang kini hidup dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

"Saya mohon dukungan pemirsa, karena saudara saya ini mungkin tidak memiliki persamaan dengan ibu-ibu lainnya saat mau melahirkan," ucap KD saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (8/12/2014).

KD mengungkapkan kalau kondisi kehamilan Ashanty berbeda dan membutuhkan dukungan dan doa untuk membantu proses persalinannya.

"Karena dia ada pengentalan darah, jadi ibu yang hamil itu kan perjuangannya luar biasa, mohon didoakan. Saya juga doakan selamat untuk Ashanty, semoga dilancarkan semuanya," harap Krisdayanti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.