Sukses

Dewi Perssik Ungkap Video Tengah Digoda Roy Marten

Dewi Perssik mengunggah beberapa video dirinya sedang digoda oleh Roy Marten. Ada apa dengan kedua artis itu?

Liputan6.com, Jakarta Roy Marten nampaknya tertarik dengan keseksian tubuh Dewi Perssik. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pedangdut sensasional itu di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Di video berdurasi singkat tersebut, Dewi Perssik terlihat sedang digoda Roy Marten. Ayah Gading Marten itu mendatangi Dewi Perssik yang sedang asyik tertidur dengan pakaian seksi.

Namun jangan berpikiran buruk dahulu. Adegan tersebut hanyalah sebuah akting untuk sebuah drama televisi. Mantan istri Saipul Jamil itu berakting sebagai pembantu seksi yang kerap digoda oleh sang majikan, Roy Marten.

Film televisi tersebut berjudul Centini Pembantu Seksi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sekilas drama itu bercerita tentang rebutan asisten rumah tangga antara anak dan ayah.

Dewi Perssik mengunggah beberapa video potongan adegannya saat syuting. Tak hanya bersama Roy Marten, Dewi Perssik juga memperlihatkan aksi mesranya dengan Rifky Balweel. Kabarnya film televisi itu akan tayang dalam waktu dekat.

 

Lihat video Dewi Perssik dan Roy Maten berikut ini:

 

 

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini