Sukses

Diperlakukan Tak Adil, Jessica Masih Kesal dengan SNSD

Jessica rupanya masih kesal dengan rekan-rekannya di Girls Generation. Ia pun menumpahkannya di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Seoul Jessica mengumumkan dirinya bukan lagi personel Girls Generation sejak Oktober 2014. Melalui akun media sosial miliknya, Jessica menyatakan ia didepak dari girl band yang membesarkan namanya.

Namun, manajemen yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--menyatakan jika Jessica hengkang karena kegiatan solonya, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu. Sebelumnya, Jessica juga dikabarkan sempat berseteru dengan rekan-rekannya di Girls Generation. Jessica dan kedelapan partner-nya itu beradu pendapat mengenai masalah yang sangat penting.

Kabar hengkangnya Jessica dari Girls Generation yang simpang siur membuat publik bertanya-tanya. Jessica yang merasa dipecat oleh agensinya tampaknya masih kesal dengan perlakuan tak adil tersebut.

(Momen indah saat Jessica masih bergabung bersama Girls Generation sejak 2007 silam)


Akhirnya, Jessica kembali menumpahkan semua perasannya di media sosial. Meski tak menyebutkan nama Girls Generation, Jessica seolah menggambarkan situasi yang dialaminya.

"Pada akhirnya, kebenaran akan selalu terungkap. Kejujuran akan membuatmu bertahan di dalam hidup daripada kebohongan yang akan akhirnya akan terbongkar," tulis Jessica, dilansir dari hollywoodtake, baru-baru ini.

Selain itu, Jessica tengah sibuk mempromosikan produk fesyen miliknya BLANC & ECLARE. Ia menunjukkan koleksi terbaru scarf yang cocok untuk menemani di musim dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini