Sukses

Fans Antusias Lihat Rambut Pirang Justin Bieber

Pertama kali sejak ia mengecat rambut hitamnya menjadi pirang, Bieber muncul di hadapan para fans yang begitu kegirangan.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber mengambil `langkah berani` pada akhir tahun ini dengan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Mungkin, Bieber memang ingin terlihat lebih `fresh` atau mungkinkah ini penanda bahwa pelantun Never Say Never tersebut benar-benar ingin meninggalkan kehidupannya yang lama termasuk Selena Gomez?


Biarlah, itu akan menjadi urusan Justin Bieber dan Selena Gomez. Namun yang jelas, penampilan Bieber ini membuat Beliebers--sebutan penggemar Justin Bieber-- kegirangan. Seperti dikutip Dailymail, pertama kalinya, setelah Bieber mengubah gayanya ia tampil  di depan fansnya di West Cost Customs, Burbank, California.



Bertemu idolanya itu, mereka tampak sangat senang dan berusaha mencuri-curi foto Bieber dari jauh. Beberapa dari mereka malah mengajak berfoto bersama, bahkan ada yang minta dipeluk. Ada juga yang menangis karena ketemu idolanya.



Pria berusia 20 tahun tersebut  mengenakan kaos hitam dan kaos abu-abu yang panjangnya tak sama. Tak lupa, andalannya, Bieber mengenakan topi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini