Sukses

Masa Kecil Titi Kamal Suka Main Tanah

Titi Kamal mengaku tak khawatir jika putranya main di tanah dan terkena kotor.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal kini disibukan dengan syuting striping Emak Ijah Pengen Ke Mekkah. Dengan demikian, hal tersebut membuat dirinya selalu membawa sang buah hati, Arjuna Zayan Sugiono ke lokasi syuting.

Ketika harus mengambil gambar dirinya, secara otomatis membuat Titi meninggalkan Juna, sapaan Arjuna. Titi pun tidak takut jika Juna harus asal bermain dan tak terkontrol. Bahkan Titi tidak takut jika Juna melakukan sesuatu yang membuat badannya kotor.

"Nggak apa-apa sih biar kebal juga yah. Aku kecil juga cuek suka main di tanah, rumput yang ada jadi si Bolang," kata Titi di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (8/12/2014).

Lagipula, lanjut Titi, anaknya tersebut selalu mengerti jika harus ditinggal saat dirinya syuting. Istri Christian Sugiono ini mengaku akan lebih cemas lagi jika sang anak harus ditinggal di rumah, pasalnya Juna masih diberi ASI.

"Dia ini pengertian, setiap hari di lokasi aku kasih pengertian mamah syuting dulu yah. Kalau di tinggal kepikiran yah dia masih ASI juga. Aku pengin dia tetap berkembang," ujar Titi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini