Sukses

EXO Umumkan Karya Terbaru yang Akan Keluar 2015

EXO akhirnya membocorkan desas-desus akan mengeluarkan karya terbarunya pada 2015 mendatang.

Liputan6.com, Seoul EXO bisa disebut sebagai boy band pendatang baru yang debut 2011 silam. Meski baru beberapa tahun, EXO berhasil menunjukkan taringnya sebagai group idol dengan karyanya berupa ambum perdana XOXO yang terjual satu juta keping.

EXO menelurkan album selanjutnya bertajuk Overdose yang rilis 7 Mei 2014 juga membuat EXO-L--sebutan penggemar EXO--ketagihan. Akhirnya EXO memboyong pulang banyak penghargaan bergengsi. Dalam MNet Asia Music Awards 2014 (MAMA 2014), EXO meraih empat penghargaan yaitu Best Asian Style, Best Male Group, Album of the Year untuk Overdose dan Artist of the Year.

Tak cukup dengan karya tersebut, EXO akan kembali dengan album baru. Di atas panggung MAMA 2014, EXO mengungkapkan akan menelurkan album baru di awal 2015.



Agensi yang mengasuh EXO--SM Entertainment--mengamini kabar tersebut, Selasa (8/12/2014). Melalui situs resmiya, SM Entertainment mengunggah video cuplikan akan kembalinya EXO di dunia hiburan.

Sayangnya, SM Entertainment ataupun EXO tak memberikan informasi tambahan mengenai karya tersebut. Mereka akan memberikan kejutan kepada penggemar dengan karya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO