Sukses

Takut Seperti Dul, Ahmad Dhani Larang El Beli Moge

Ahmad Dhani tak mau tragedi yang dialami Dul terjadi pada El.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi Lancer Maut Dul tahun lalu, rupanya masih menyisakan rasa khawatir Ahmad Dhani sebagai orangtua. Gara-gara itu, Dhani melarang putra keduanya, El Jallaludin Rumi untuk membeli sebuah motor gede (moge).

"Dia (El) pengin beli motor gede, tapi saya larang," terang Dhani di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Pentolan Dewa 19 ini menuturkan alasan utama mengapa dirinya tak mengizinkan El membeli moge. Dhani khawatir, nasib yang lebih parah dari Dul bisa terjadi jika mengendarai motor yang dianggap lebih rentan kecelakaan.

"Dul pakai mobil saja ringsek, bagaimana motor? Malah bahaya motor kan," jelas Dhani.

Lantaran diskak mat oleh Dhani, El pun hanya bisa menurut. Apalagi, Dhani juga selalu mengawasi keuangan anak-anaknya. Sehingga baik Al, El dan Dul tak bisa asal menggunakan uang miliknya.

"Keuangan pantau sih. Tabungan Al juga saya pantau, tapi ya (uangnya) habis sama bapaknya juga, hehehe," pungkas suami Mulan Jameela itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini