Sukses

Ahmad Dhani: Penghasilan Al Nge-DJ Lebih Besar dari Ngeband

Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani mulai dekat dengan dunia malam tapi bukan hanya sekedar senang-senang.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya ngeband dan main film, nama Al Ghazali juga familiar di kalangan dunia malam. Bukan lantaran suka dugem, melainkan putra sulung Ahmad Dhani ini sering mengisi acara sebagai disk jockey alias DJ.

Hobi nge-DJ Al Ghazali ini rupanya menjadi berkah tersendiri. Bahkan, Ahmad Dhani mengakui jika bayaran Al dari nge-DJ, mampu melebihi penghasilan anak band pada umumnya.

"Al sudah nge-DJ saja lebih gede dari penghasilan nge-band. Padahal umurnya baru 17 tahun," ujar Ahmad Dhani di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Saat ditanya harga sekali pentas Al Ghazali, Ahmad Dhani ogah menyebut angka. Namun, ia membocorkan secara tersirat besaran penghasilan putranya tersebut.

"Pokoknya, Al nge-DJ itu penghasilannya nggak bisa dikalahkan sama anak band deh," beber pentolan Dewa 19 tersebut.

Namun, lantaran hal itu kini Al Ghazali mulai jarang lagi nge-band bareng kedua adiknya, El dan Dul. Proyek band Lucky Laki pun terancam vakum karena kesibukan bintang film Runaway itu.

"Makanya anak-anak (El dan Dul) ini bingung juga mau nge-band. Sekarang ada wacana, bikin Ahmad Bersaudara. El sama Dul doang tanpa Al. Karena Al sibuk," pungkas Ahmad Dhani.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.