Sukses

Ini Jawaban Galih Ginanjar-Fairuz soal Perselingkuhan dan KDRT

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq mengaku capek mendengar kabar tak sedap tentang penyebab perceraian mereka.

Liputan6.com, Depok Hingga kini penyebab perceraian Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq masih tanda tanya. Kedua pihak menyebut adanya ketidakcocokan yang tak bisa diperbaiki lagi. Sementara itu, baik Galih atau Fairuz tidak mau menjelaskan secara gamblang persoalan ketidakcocokannya tersebut.

"Karena memang sudah tidak cocok lagi, kalau dipertahankan nanti memaksakan baik-baik, padahal sudah tidak baik. Kita mencoba saling dewasa, kami tidak mau menjadi hal yang berkepanjangan," kata Fairuz A Rafiq di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (9/12/2014).

Selain itu, keduanya membantah adanya kabar orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Galih Ginanjar. Kemudian, Fairuz A Rafiq juga menegaskan faktor ekonomi bukan menjadi penyebab perceraiannya.

"Kemarin sempat saya dan Fairuz tidak mau keluar atau ngomong. Saya tegaskan bahwa tidak ada KDRT, tidak ada orang ketiga dalam kasus perceraian ini," tegas Galih Ginanjar.

"Dan masalah keuangan tidak benar juga, gosip sudah terlalu banyak. Capek dengarnya, cuma risiko publik figur. Semua gosip yang beredar nggak benar. Selama Galih jadi suami, dia selalu berusaha jadi yang terbaik," timpal Fairuz A Rafiq.

Keduanya sepakat untuk mengurus anak secara bersama-sama. "Kita punya anak, orangtuanya tetap kita. Sampai saat ini hubungan kita baik-baik saja. Kalau anak mau main, bisa didampingi Galih," tuntasnya.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Pada 22 Oktober 2014, Fairuz resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Depok. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini