Sukses

Thanos Muncul di 2 Film Sebelum Avengers: Infinity War

Josh Brolin mengaku karakter antagonis Thanos yang dimainkannya, akan muncul di dua film Marvel Studios sebelum Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles Kemunculan Thanos di film-film The Avengers dan Guardians of the Galaxy, menjadi salah satu sosok paling misterius bagi para penggemar film, namun paling ditunggu aksinya oleh fans komik Marvel. Josh Brolin yang tengah memainkannya pun membongkar rahasia kemunculan sang karakter di film-film Marvel yang lain.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (8/12/2014), Josh mengaku karakternya itu akan muncul di dua film Marvel Studios sebelum Avengers: Infinity War: Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2 diputar di layar lebar pada 2018 dan 2019 mendatang.

Melalui sebuah wawancara dengan laman Nuke The Fridge, Josh Brolin mengungkapkan bahwa ada sebuah wacana yang bakal menggiringnya untuk tampil sebagai Thanos sebelum tahun 2018.

Ditanya mengenai rencananya di masa depan sebagai makhluk bertubuh ungu itu, ia menjawab, "Fakta bahwa hal itu seperti, ya pada tahun 2016 dan 2017, apa yang akan saya lakukan? Oh, saya akan melakukannya."

Dilanjutkannya, "Saya sangat beruntung dengan cara seperti itu. Saya hanya bisa menggambarkan hal-hal tersebut dan saya berkata wow, benarkah? Kenapa sekarang dan mengapa seperti ini? Kemungkinan untuk Thanos sangatlah tidak terbatas."

Perlu diketahui, pada 2016, Marvel Studios menjadwalkan Captain America: Civil War dan Doctor Strange untuk ditayangkan. Sementara pada 2017, mereka tengah mempersiapkan Guardians of the Galaxy 2, Thor: Ragnarok, dan Black Panther.

Melihat tema filmnya, banyak pihak yang menduga Thanos hanya akan kembali di dua film yang sama-sama rilis 2017, yaitu Guardians of the Galaxy 2 dan Thor: Ragnarok. Dikarenakan, hanya kedua judul tersebut yang memiliki lokasi di luar bumi. Ditambah lagi, dalam franchise Guardians of the Galaxy, Thanos merupakan ayah angkat karakter Gamora dan Nebula.

Karakter Thanos sendiri pertama kali tampil sebagai cameo dalam The Avengers (2012) namun masih dimainkan oleh Damion Poitier. Thanos melakukan dialog pertama setelah dimainkan Josh Brolin dalam Guardians of the Galaxy. Brolin dipastikan kembali sebagai Thanos dalam Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II yang masing-masing rilis pada 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.