Sukses

Tanpa Jessica, Girls Generation Pamer Keseruan Persiapan Konser

Tanpa kehadiran Jessica Jung, personel Girls Generation memamerkan keseruan persiapan konser yang akan berlangsung di Jepang.

Liputan6.com, Seoul Sejak Jessica Jung hengkang, Girls Generation melanjutkan kegiatannya hanya dengan delapan personel. Girl band asuhan SM Entertainment itu mulai mempersiapkan konser yang berlangsung di Tokyo Dome, hari ini, Selasa (9/12/2014).

Menjelang aksi fenomenal Girls Generation, personel group idol yang disebut sebagai SNSD itu memamerkan kesibukan mereka berlatih. Di akun media sosial milik member Girls Generation foto keseruan latihan hingga menjajal kostum diunggah.

Salah satunya, Tiffany yang aktif di Instagram, mengunggah persiapan Girls Generation sejak tiga hari silam. Selain itu, Tiffany juga memuat foto saat ia dan rekan-rekannya menggelar konser Love & Peace dengan hashtag #3DAYSTILLGGTOKYODOME.

Hyoyeon juga tak mau kalah. Ia mengunggah video saat Girls Generation dengan sweater dan legging hingga celana sports berlatih koreografi.

Taeyeon bahkan mengunggah logo Girls Generation di akun media sosil miliknya. Ia mengakui tak sabar menyambut konser Girls Generation yang akan digelar di Tokyo Dome.

 

#GG channeling hiphop vibes ✌️#warmup #tokyo #2DAYSTILLGGTOKYODOME

A video posted by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.