Sukses

Ketika Beyonce Bertemu Kate Middleton di Lapangan Basket

Beyonce Knowles terlihat ingin ngobrol lama dengan Kate Middleton, namun sepertinya tak bisa.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan paling dikagumi dari kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton sedang berada di Amerika Serikat. Pada Senin (8/12/2014) malam, mereka menonton pertandingan basket Brooklyn Nets melawan Cleveland Cavaliers di Barclays Center.

Duke dan Duchess of Cambridge duduk di barisan depan. Mereka tampak bersemangat menonton pertandingan. Pangeran William, duduk di samping pensiunan pemain NBA, Dikembe Mutombo. William mengenakan kemeja kotak-kotak biru, sedangkan sang istri yang kabarnya sedang hamil memakai mantel wol Tory Burch dan skinny jeans.



Dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (9/12/2014), di antara yang hadir terdapat Beyonce Knowles dan Jay-Z menyaksikan pertandingan basket. Mereka duduk di seberang pasangan kerajaan Inggris tersebut.

"Jay-Z dan Bey berjalan di seberang agar bisa melihat mereka," ujar saksi mata kepada Us Weekly. Setelah usai pertandingan, Kate Middleton dan Pangeran William pun bertemu dan bersalaman dengan Jay-Z dan Beyonce. Namun, tampaknya mereka tak sempat bercakap-cakap lama. Padahal, terlihat Beyonce ingin ngobrol dengan Kate Middleton.



Pangeran William dan Kate Middleton juga bertemu LeBron James dan menerima kaus Cleveland Cavaliers. Konsultan Inggris-NY berbagi gambar di Twitter resmi mereka, dengan judul, "THR bertemu @KingJames setelah pertandingan di @BarclaysCenter dan menerima kaus, termasuk untuk Prince George!"

Di hari yang sama, Pangeran William dan Kate Middleton juga bertemu dengan mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, dan putrinya Chelsea saat resepsi konservasi di rumah Konsul Jepang-Inggris di New York. Mereka juga mengunjungi Gedung Putih untuk ngobrol dengan Presiden Barack Obama. (Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini