Sukses

Ending Manga Naruto Terungkap di Iklan Film `The Last`

Video iklan The Last -Naruto the Movie- memperlihatkan ending manga Naruto serta nasib sang tokoh utama di masa depan.

Liputan6.com, Los Angeles The Last -Naruto the Movie- akhirnya telah tayang di bioskop Jepang dan sukses meraih pendapatan yang sangat memuaskan sejak Sabtu lalu dengan menduduki peringkat pertama box office Jepang setelah menjual lebih dari 396 ribu tiket di 266 layar bioskop.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (8/12/2014), belakangan ini akun YouTube Toho Movie Channel mengunggah sebuah video komersial The Last -Naruto the Movie- yang juga mengudara di televisi Jepang pada pekan ini.



Satu hal yang pasti, video pendek tersebut memperlihatkan bocoran ending manga Naruto yang menampilkan nasib sang tokoh utama di masa depan beserta para sahabat dan orang-orang yang dicintainya.

Karakter-karakter yang berbicara di dalam video tersebut, antara lain adalah Lee, Naruto, Shikamaru, Sakura, dan Bolt. Berbagai adegan pertarungan dalam film juga diperlihatkan di video yang berdurasi tak sampai 20 detik ini.



Pendapatan The Last -Naruto the Movie-, baru saja melebihi hasil yang diraih oleh film Road to Ninja: Naruto the Movie hingga sebanyak 175 persen di box office. Road to Ninja: Naruto the Movie sendiri, diputar pada Juli 2012 lalu.

Setelah ditayangkannya The Last -Naruto the Movie- di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 lalu, kini Masashi Kishimoto tengah menggarap film animasi Naruto terbaru yang memiliki tema `Bolt`. Rencananya, judul terbarunya itu bakal dirilis pada Agustus 2015 mendatang. (Rul/Feb)



Berikut video iklan The Last -Naruto the Movie- yang menampilkan bocoran akhir cerita manga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini