Sukses

Powerslaves dan Boomerang `Adu Ilmu` di Atas Panggung

Kala dua grup band Powerslaves dan Boomerang satu panggung, nuansa musik cadas era 1990an pun sangat kental terasa.

Liputan6.com, Jakarta Dua band rock papan atas, Powerslaves dan Boomerang unjuk kebolehan dalam konser `Rock 90's- We Are Still Young` yang berlangsung di Albero Cafe, Jakarta, belum lama ini. Ketika keduanya naik panggung, nuansa musik cadas era 1990an pun sangat kental terasa.

Maklum saja, Powerslaves dan Boomerang merupakan band rock yang merengkuh kejayaan di era tersebut. Meski begitu, lagu-lagu mereka hingga kini tetap diputar oleh para penggemar fanatik.

"Kami ingin ada rasa kangen antara fans Powerslaves dan Boomerang. Kalau cuma nongkrong saja kan nggak asyik ya. Kita juga sudah lama nggak ketemu Boomerang dalam satu panggung. Jadi konsepnya lebih silaturahmi," ungkap personel band Powerslaves, Wiwik, sebelum naik panggung.

Penggemar yang membludak disepanjang konser membuat dua grup band senior itu percaya, musik-musik mereka tak redup dimakan zaman. Bahkan, sepanjang penampilan, Powerslaves sengaja membawakan lagu-lagu lawas.

"Powerslaves masih membawakan musik rock 1990-an, untuk mengingatkan kalau kami masih ada. Dan kami mengingatkan ke musisi baru, dan penggemar musik kalau Powerslaves dan Boomerang masih ada," tandas Wiwik. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini