Sukses

Cegah Berulah Aneh Lagi, Vicky Prasetyo Jalani Pembersihan Diri

Pihak keluarga sudah menemukan penasihat spiritual untuk melakukan ritual pembersihan diri pada Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Senin (8/12/2014) Vicky Prasetyo mendapatkan penangguhan penahanan dari penyidik Kejaksaan Negeri kota Bekasi lantaran permohonan dari keluarga dan tim kuasa hukum dikabulkan.

Dengan penangguhan tersebut otomastis membuat Vicky dan keluarga bahagia karena berarti Vicky ta lagi tidur di sel tahanan yang sempit. Namun demikian, pihak keluarga tak sekadar bersyukur. Mereka melakukan tindakan lebih jauh untuk Vicky, yakni melakukan pembersihan diri.

Saat ini pihak keluarga sudah menemukan penasihat spiritual untuk mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Vicky, Herwanto saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon.

"Dalam beberapa hari ini ibunya mau Vicky menjalani ritual pembersihan diri. Ibunya berpikir, agar Vicky tidak melakukan hal-hal yang aneh lagi," kata Herwanto, Selasa (9/12/2014).

Maka dari itu, Herwanto melanjutkan, dalam beberapa hari ke depan, Vicky tidak akan mengambil pekerjaan yang selama ini sudah menantinya.

"Dalam tiga hari ke depan, Vicky nggak akan mengambil job. Mungkin setelah tiga hari, akan kembali seperti biasa," pungkas Herwanto. Vicky Prasetyo menjadi tersangka setelah dilaporkan seorang bernama A.H. Tahir kasus pemalsuan dokumen tanah seluas 2.800 M2. Kepada prelapor, Vicky masih berutang sebanyak Rp 400 juta. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.