Sukses

Fairuz dan Galih Ginanjar Sudah 6 Bulan Pisah Rumah

Fairiz, putri pedangdut senior mendiang A. Rafiq ini menyatakan kesiapannya menjadi single parent.

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar rupanya sudah lama terjadi. Bahkan, Fairuz mengaku sudah hampir enam bulan lebih pisah rumah. Ia pun kini hanya tinggal bersama buah hatinya, King Faaz Arafiq.

"Kami sudah tidak serumah, sudah sejak enam bulan lalu," ungkap Fairuz di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (9/12/2014).

Meski begitu, diakui Fairuz, hubungannya dengan Galih tetap berlangsung baik. Bahkan, pintu rumahnya selalu terbuka untuk sang suami jika ingin menengok putra kecilnya tersebut.

"Tetap baik, karena dia tinggal nggak jauh dari rumah. Dia sampai sekarang masih suka jemput anak. Nggak ada menghalangi dari anak sama sekali. Saya nggak mau anak jadi korban," ucapnya.

Selain itu, putri pedangdut senior mendiang A. Rafiq ini menyatakan kesiapannya untuk menjadi single parent. Sementara Galih, berjanji untuk memberikan nafkah kepada Faaz.

"Insya Allah siap (jadi single parent)," terang Fairuz. "Saya memprioritaskan anak saya (untuk nafkah). Hak asuh sepenuhnya untuk Fairuz, karena lebih dekat dengan ibunya. Tapi saya tetap diperbolehkan bertemu kapan saja," sahut Galih.

Fairuz dan Galih Ginanjar menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Pada 22 Oktober 2014, Fairuz resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Depok. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini