Sukses

iMeyMey Bangga Akhirnya Bisa Masuk Teve

iMeyMey tak mau cepat puas dengan apa yang didapatnya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut iMeyMey namanya mulai terkenal sejak membawakan lagu Cabe Cabean. Tapi siapa sangka, kalau dulu ia hanya  bisa bermimpi untuk bisa nongol di televisi. Namun dengan kerja kerasnya, semua mimpi tersebut akhirnya bisa ia wujudkan.

"Kalau dulu masuk teve saja susah, harus usaha. Tapi dengan karya, kualitas, silaturahmi itu semakin lama semakin mempermudah, jadi nggak sesusah dulu," kata IMeyMey, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (9/11/2014).

Pemilik nama asli Fitri Melinda itu melanjutkan, kalau kini ia merasakan perubahan yang sangat drastis sejak namanya dikenal banyak orang. Terlebih, lagunya sempat merajai tangga musik dangdut Tanah Air.

"Merasa beda banget, nggak kayak dulu. Tapi aku merasa bersyukur dengan hal ini," sambung iMeyMey, yang mengaku memiliki kemampuan melihat makhluk gaib.

Meski sudah cukup dikenal, namun iMeyMey tak ingin puas hanya sampai di situ. Dengan semangat dan peluang yang dimiliki, iMeyMey berusaha terus produktif dan maju.

"Ini jadi motivasi buat aku, aku harus terus dan terus lagi berkarya dan menghibur. Jadi nggak mau cepat puas," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.