Sukses

Gemar Kenakan Pakaian Wanita, Heechul Buat Orangtua Khawatir

Heechul `Super Junior` mengungkapkan kegemarannya mengenakan pakaian wanita membuat ibunya khawatir.

Liputan6.com, Seoul Heechul merupakan personel Super Junior yang tak malu mengenakan pakaian wanita. Dalam beberapa acara, Heechul yang memang dikenal sebagai member paling konyol ini akan mengubah gayanya dengan karakter yang ia sukai.

Dalam konser Super Show 6 di Tiongkok beberapa waktu lalu, Heechul memilih karakter Elsa dalam film animasi Frozen. Kali ini, SS6 yang digelar di Osaka, Jepang, membuat Heechul ingin tampil ala karakter anime kesukaannya yaitu si cantik Asuka Langley dari Evangelion.



Heechul pun mengunggah foto saat dirinya melakukan cosplay dengan mengenakan kostum Evangelion. Lengkap dengan rambut merah dan pakaian seregam sekolah berbentuk pelaut. Rok mini yang dikenakan Heechul pun membuat kaki jenjangnya terlihat seperti seorang wanita sungguhan.

Rupanya hobi Heechul mengenakan pakaian wanita membuat orangtua, khususnya sang ibu, khawatir dengan kondisi anaknya tersebut. Heechul tanpa malu mengunggah percakapan dirinya dengan wanita yang melahirkannya itu.

"Ibu, bagaimana menurutmu melihat putramu yang masih single tak mencari wanita, tapi justru memiliki hobi ini," tulis Heechul. Ibu Heechul pun membalas, "Tentu saja, saya akan sangat bermasalah. Saya hanya ingin cucu."

Percakapan singkat itu diunggah heechul di akun media sosial Instagram miliknya. Heechul pun menuliskan ketengaan di gambar, "ibu saya ingin melihat saya memiliki cucu. Saya juga ingin punya anak. Apakah ada wanita yang ingin menikah dengan saya?"

(Heechul dengan jenaka membuat parodi bersama rekannya, Henry `Super Junior-M` dalam konser Super Show di Tiongkok)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.