Sukses

Begini Ramalan Ki Kusumo tentang Dunia Showbiz di 2015

Menurut ramalan Ki Kusumo, di 2014 kasus keributan artis akan menurun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, dunia showbiz Tanah Air selalu diramaikan dengan segala macam berita. Mulai dari perceraian, pernikahan, skandal seks, narkoba hingga kematian. Menurut paranormal Ki Kusumo, hal tersebut juga akan tetap mewarnai dunia Showbiz di 2015.

Namun, paranormal yang juga seorang produser film terkenal ini mengungkapkan bahwa berita showbiz yang menggemparkan akan sepi di 2015. Bila pun ada, hal itu tak seramai tahun-tahun sebelumnya.

"Karena 2015 itu tahun Kambil Kayu. Bisa dibilang ini tahun santai," kata Ki Kusumo membuka obrolan, saat dihubungi via telpon, Selasa (9/12/2014).

Menurut Ki Kusumo, 2015 bukanlah tahun konflik. Sehingga menurutnya, kasus keributan antara selebriti jauh berkurang. "Perceraian artis tetap ada, tapi tidak sebanyak tahun kemarin. Kelahiran banyak, namun kematian menurun," sambung produser film Jangan Menangis Sinar ini.

Untuk dunia musik, Ki Kusumo meramalkan bakal ada artis fenomenal yang muncul di 2015. Penyanyi ini mungkin bisa disamakan dengan Cita Citata yang kemunculannya cukup fenomenal di penghujung 2014.

"Patah Tumbuh Hilang Berganti. Banyak penyanyi baru, penyanyi dangdut hingga artis film dan sinetron yang bermunculan, namun tidak dengan karya yang luar biasa. Jenis musik yang naik adalah melayu, dangdut," beber Ki Kusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini