Sukses

Begini Cara iMeyMey Tetap Eksis di Panggung Hiburan Tanah Air

iMeyMey mengaku bukan tipe penyanyi yang hanya menerima mentah-mentah lagu dari si pencipta.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut iMeyMey sadar bertul kalau persaingan di panggung hiburan Tanah Air sangatlah ketat. Pelantun Cabe Cabean itu mengaku punya formula sendiri untuk tetap eksis di dunia entertain yang telah mempopulerkan namanya.

"Harus produktif dalam berkarya dan harus kreatif juga," kata iMeyMey, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (9/12/2014).

Untuk itu iMeyMey mengatakan, kalau saat ini ia sedang dalam proses penggarapan lagu terbarunya. Tidak hanya bernyanyi, mojang Bandung kelahiran 4 April 1992 ini ikut memberikan ide. "Sempat ada revisi, kami sharing-sharing juga soal lagu," sambung pelantun OMG Hello ini.

Ikut andilnya iMeyMey dalam penggarapan lagu terbaru tersebut lantaran sebagai penyanyi ia tak mau hanya menyanyikan lagu ciptaan orang lain.

"Kalau cuma terima nyanyi begitu saja kan nggak enak. Kalau cuma menerima saja kayaknya nggak kreatif," tutur iMeyMey. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini