Sukses

Ulang Tahun, Minho SHINee Dapat Kejutan Spesial

Minho mendapatkan kejutan spesial di hari ulang tahunnya setelah tampil bersama rekan-rekannya dari SHINee.

Liputan6.com, Seoul Minho merayakan ulang tahun yang ke 23, 9 Desember 2014. Rupanya hari jadi idola bernama asli Choi Minho itu tak akan dilupakan karena kejutan yang diberikan rekan-rekannya.

Minho dan SHINee tampil dalam acara musik bergengsi di Korea Selatan Music Core. Setelah tampil, Minho mendapatkan sebuah kue ulang tahun bertuliskan, "saya cinta kamu."

Minho tersenyum saat mendapatkan kejutan kecil tersebut. Dengan mengeanakn topi pesta, Minho pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut berfoto di depan cake.



Minho juga mengunggah foto kejutan kecilnya itu di akun media sosial Instagram miliknya. SHAWOL--sebutan penggemar Minho--membanjiri foto tersebut dengan komentar yang penuh dengan ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan dari @adawiyah_alizan: "selamat ulang tahuN!! Saya harap ka mendapatkan yang terbaik di dalam hidupmu. Saya cinta kamu!." Atau @yissel92: "imut sekali. Selamat ulang tahun, sayang. Cinta dari Meksiko."

Sementara itu, SHINee baru saja menelurkan album Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk I'm Your Boy. Belum lama diluncurkan, album SHINee langsung berkuasa di Jepang, berada di posisi teratas tangga lagu ternama Jepang Oricon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini