Sukses

Jadi Orang Buta, Thakur `Dretarastra` Anoop Singh Latihan 2 Tahun

Thakur Anoop Singh sangat menghayati perannya sebagai raja buta. Untuk meyakini penonton, di rumah pun ia latihan jadi orang buta.

Liputan6.com, Jakarta Thakur Anoop Singh, salah satu pemain dalam serial drama Mahabarata yang memerankan tokoh seorang pria buta bernama Dretarastra. Menurutnya, tak mudah meyakinkan penonton kalau dirinya tak bisa melihat. Dan pria 25 tahun ini membutuhkan waktu dua tahun untuk belajar jadi orang buta.

"Berperan jadi orang buta adalah sesuatu yang menantang buatku. Membuat mereka percaya seolah aku buta adalah hal yang sulit. Aku butuh dua tahun lebih untuk latihan," jelas Thakur Anoop Singh, ketika berada di press conference Mahacinta, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014).

Agar bisa menghayati perannya sebagai raja yang buta, pria yang berprofesi sebagai pilot ini juga melakukan observasi langsung. Tak tanggung-tanggung, dalam kehidupan nyata, Thakur Anoop Singh menjalani latihan.

 

"Di rumah, aku juga menutup mataku dan berjalan seperti orang buta," kenangnya.

Kerja keras Thakur Anoop Singh terbayarkan. Karakter Dretarastra ini pun menuai pujian. Banyak yang salut dengan penampilan Thakur. Wah, pria tampan yang satu ini ternyata gigih ya.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini