Sukses

Karakter Penting Ini Dikabarkan Tewas dalam Batman V Superman

Dikabarkan bahwa karakter yang tewas dalam Batman V Superman: Dawn of Justice adalah salah satu rekan Batman.

Liputan6.com, Los Angeles Masih berada dalam tahap penggarapan, Batman V Superman: Dawn of Justice selalu didera rumor yang diklaim sebagai bagian dari bocoran naskah. Salah satunya adalah kabar mengenai karakter yang bakal tewas.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (10/12/2014), rumor tersebut mencuat ke permukaan secara online melalui laman Badass Digest. Tak tanggung-tanggung, di situ dikabarkan bahwa karakter yang tewas adalah salah satu rekan Batman.

Laporan tersebut menyatakan bahwa naskah yang telah digarap oleh tim produksi, bakal memperlihatkan karakter Batman sebagai sosok yang telah beroperasi sebagai penjaga kota Gotham selama 17 tahun.

Lalu, tokoh Komisaris Besar Polisi James Gordon tidak akan muncul di dalam film, karena ia dikisahkan telah meninggal. "Bagaimana dan di tangan siapa saya tak bisa mengatakannya - semua yang ditulis dalam naskah adalah bahwa ada sebuah plakat peringatan untuk James Gordon," ujar sang sumber.

Meskipun begitu, tak berarti kabar tersebut benar, dan bukan berarti James Gordon tidak akan dimunculkan. Bisa saja plot tersebut bersifat menipu penonton atau sejenisnya. Bahkan, Robin pun sebelumnya dirumorkan telah tewas dalam film ini.

Jadi untuk mengetahui kebenaran rumor ini, ada baiknya kita sabar menunggu filmnya tayang di bioskop Tanah Air hingga 2016. Disinyalir, masih banyak rahasia yang belum diungkapkan oleh studio film.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap oleh Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini