Sukses

Mengapa Pemeran Krisna Mahabarata Tak Ikut Diundang ke Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengidolakan Saurabh Raj Jain, pria ini memerankan Khrisna atau Krisna dalam serial Mahabarata versi India. Tak heran, para penggemar menantikan kedatangannya ke Indonesia. Namun nyatanya, pria manis ini tak kunjung diundang. Mengapa Raj Jain tidak ikut datang bersama pemeran Mahabarata yang lain?

"Soalnya Krisna itu kan seperti Tuhan jadi susah dimacem-macemin. Susah membatasi kreativitas produksinya. Mungkin kalau didatangkan sebagai pribadi bisa," ujar Kelly Da Cunha, GM Produksi Antv dalam press conference baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Masih menurut Kelly, Krisna adalah salah satu dewa yang dipuja oleh umat Hindu. Hal itulah yang kemudian menjadi pertimbangan tokoh ini diundang. Pasalnya, di Jakarta nanti pihak yang bersangkutan memerlukan sang artis dalam program-program televisi lainnya.

Ketakutannya adalah ketika sosok Krisna ini tak sesuai untuk hal-hal berbau hiburan tersebut, lebih parah jika nanti muncul protes menyangkut masalah SARA. " Seperti Pandawa saja sering ganti kostum, soalnya ada beberapa adegan yang nggak boleh pakai kostum Pandawa, apalagi Krisna," lanjut Kelly.

Secara umum, Krisna dipuja sebagai inkarnasi Dewa Wisnu kedelapan di antara sepuluh awatara Wisnu. Dalam beberapa tradisi perguruan Hindu, misalnya Gaudiya Waisnawa, Krisna dianggap sebagai manifestasi dari kebenaran mutlak atau perwujudan Tuhan.

Namun dalam kehidupan sehari-hari Saurabh Raj Jain memang dikenal ramah dan baik. Ia juga teman baik Shaheer Sheikh. Awal Januari ia berulang tahun dan si pemeran Arjuna ini mengunggah fotonya ke Instagram.

(Put/Ade)

0 Komentar

Video Populer

Foto Populer