Sukses

Sosok Wanita Ini yang Menginspirasi Dian Sastro

Dian Sastro terpukai dengan banyaknya wanita yang melakukan kegiatan sosial yang menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Dian Sastro didapuk sebagai juri di penghargaan `Women of Worth 2014` di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014). Menjadi juri, Dian pun menyeleksi puluhan wanita.

Saat melakukan proses penyaringan, Dian Sastro terpukau dengan banyaknya kaum hawa yang melakukan kegiatan sosial yang cukup menginspirasi. Ada yang membangun sekolah jalanan, ada yang menggalakkan donor darah sampai pecinta kuliner.

"Waktu wawancara mereka, banyak banget kegiatan yang menginspirasi, dan itu bikin aku kaget," kata Dian Sastro usai acara.

Soal sosok inspiratif, pemain film Ada Apa dengan Cinta? Juga punya jagoan. Ia mengidolakan ibunya. "Dia sosok yang menginspirasi hidup aku sampai aku bisa seperti saat ini," jelas Dian Sastro.

"Secara personal sih aku terpanggil juga untuk melakukan kegiatan sosial, karena dulu juga sudah sempat bikin kegiatan," tutup Dian Sastro.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.