Sukses

Datang ke Pengadilan, Jessica Iskandar Siap Buka-Bukaan

Jessica Iskandar muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar akhirnya muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014). Kedatangan Jessica guna melanjutkan mediasi terkait kasus pembatalan pernikahan yang diajukan bangsawan Jerman, Ludwig Franz Willibald.

Dari pantauan Liputan6.com, Jessica Iskandar datang menggunakan Toyota Alphard B 73 DAR pukul 11.25 wib. Ia didampingi kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro. Jessica Iskandar tampak cantik menggunakan cardigan merah marun dan jeans hitam.

Tak sepatah kata pun meluncur dari bibir Jessica Iskandar. Setelah turun dari mobil, ia hanya tersenyum kemudian naik ke lantai dua pengadilan.



Sidang belum dimulai karena sampai saat ini pihak dari Ludwig Franz Willibald belum juga muncul. Sempat beredar isu, Jessica Iskandar siap membuka teka-teki pernikahannya dengan Ludwig ke hadapan media.

Apalagi, beberapa hari belakangan Jessica Iskandar berada di atas angin lantaran beredarnya foto-foto yang membuktikan adanya pernikahan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini