Sukses

Foto Ini Bukti FKA Twigs Cantik dan Seksi

Selama ini FKA Twigs sering dianggap tidak pantas sebagai kekasih Robert Pattinson, foto ini bukti cantik dan seksinya FKA Twigs.

Liputan6.com, Miami Sudah bukan rahasia lagi kalau Robert Pattinson berpacaran dengan FKA Twigs. Kemunculan mereka sebagai sepasang kekasih sempat menghebohkan Hollywood. Bahkan menjadi perbincangan selama berbulan-bulan.

Bagaimana tidak? FKA Twigs dianggap tidak pantas sebagai kekasih aktor ternama tersebut. Pasalnya penampilan pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu begitu nyentrik dan jauh berbeda dari sosok Kristen Stewart.

Penyanyi nyentrik itu bahkan dihujat dengan menyamakan FKA dengan monyet. Seolah ingin menampik semua hal itu, perempuan itu memamerkan tubuh seksinya serta dandanannya yang biasa.

Foto yang dilansir dari laman Dailymail, Rabu (10/12/2014), memperlihatkan FKA begitu cantik dan juga seksi. Kulitnya yang nampak begitu mulus serta jauh dari kesan hitam. Meski tindik di hidungnya tak dilepas, FKA terlihat lebih memesona tanpa riasan wajah yang nyentrik.

Kemolekan tubuh perempuan berambut keriting itu dipamerkannya saat asyik bersama Robert Pattinson di Pantai Miami. Di foto tersebut, FKA terlihat jauh berbeda dari penampilannya saat berada di atas panggung.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.