Sukses

Han Geng Super Junior Angkat Bicara Mengenai Kasus Kris dan Luhan

Han Geng yang merupakan mantan personel Super Junior mengungkapkan pemikirannya mengenai kasus Kris dan Luhan `EXO`.

Liputan6.com, Seoul Han Geng dikenal di dunia hiburan setelah debut bersama Super Junior yang debut 2005 silam. Namun idola K-Pop pertama asal Tiongkok yang diasuh SM Entertainment itu memutuskan keluar dari boy band yang membesarkan namanya di 2009.

Alasannya, hukum pada saat itu membatasi Han Geng yang berdarah Tiongkok melakukan kegiatan solo. Hal itu membuat ia menderita karena merasa terkekang dengan semua larangan tersebut.

Han Geng pun kini lebih dikenal sebagai artis solo. Bahkan, Han Geng mulai aktif berakting hingga bermain film Hollywood Transformer 4. Meski lepas dari Super Junior, Han Geng rupanya masih terus menyimak pergerakan dunia K-Pop.

Kasus Kris dan Luhan yang menggugat agensinya--SM Entertainment--juga menarik perhatian Han Heng. Menurut Han Geng keputusan yang dilakukan juniornya itu dilakukan untuk kepentingan mereka.

(Kris dan Luhan memutuskan hengang dari EXO. Keduanya merupakan junior Han Geng saat bergabung bersama SM Entertainment)

"Mereka masih sangat muda. Bakat dan kemampuan yang mereka miliki tak terbatas. Mereka ingin mengembangkan semua kelebihan di dunia hiburan," ujar Han Geng, dilansir dari Sina, Rabu (10/12/2014).

Kris menggugat SM Entertainment, Mei 2014. Sementara, Luhan melakukan hal serupa Oktober 2014. Keduanya menyatakan diri hengkang dari boy band EXO yang membesarkan namanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini