Sukses

Demam India, Pemain Mahabarata Live 6 Jam di Candi Prambanan

Sampai tahun depan masyarakat Indonesia akan disuguhkan bintang-bintang India.

Liputan6.com, Jakarta Bukan sebuah hal baru  jika masyarakat Tanah Air sedang begitu gandrung dengan film-film India, sejak Mahabarata versi India tayang di layar kaca, para pemainnya makin tenar. Juga setelah mereka diundang datang ke Indonesia. Lantas, sampai kapan demam India ini berlangsung?

Sesuatu yang sedang digandrungi memang seringkali membuat orang lupa. Namun yang jelas, Direktur Operasional Antv, Otis Hahijary, mengatakan jika tahun depan ia masih akan membuat penggemar India di tanah air bersorak.

"Februari nanti akan ada pertunjukkan seperti Mahacinta," kata Otis.

Lebih jauh ia membocorkan bahwa hal itu dilakukan untuk memperingati hari kasih sayang 14 Februari 2015. Shaheer Sheikh akan ditampilkan bersama seorang wanita dari sinetron Navya, sedang Rohit Bhardwaj bersama istrinya.

Tak hanya itu para pemain Mahabarata juga akan tampil di Candi Prambanan atau Candi Roro Jonggrang, Sleman, Yogyakarta.  "Pada 22 Maret 2015 pemain Mahabarata dan juga Jodha Akbar akan tampil enam jam live. Pandawa mengenakan baju mereka di Candi Prambanan," jelas Otis.

Setelah itu masih ada tayangan Pandawa yang pemainnya berbeda dari lima pandawa yang selama ini menghiasi layar kaca Anda. Sudut pandang `New Mahabarata` ini adalah dari sisi Drupadi yang memiliki lima orang suami.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini