Sukses

Artis yang Terlibat Asmara, Farhat Desak Mak Vera

Deretan artis yang pernah menjalin hubungan dengan keluarga kerajaan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 6 Artis Ini Terlibat Asmara dengan Keluarga Kerajaan
Menikah dengan anggota keluarga sebuah kerajaan ternyata tidak selamanya bisa berakhir bahagia. Membayangkan hidup dalam sebuah istana, hidup mewah hanya bisa dirasakan sesaat. Beberapa artis kita pernah mengalaminya. Pernikahannya dengan anggota kerajaan tidak berakhir bahagia dan harus kandas. Berikut beberapa di antaranya.


2. Farhat Abbas Desak Mak Vera Jujur Soal Olga Syahputra
Pengacara muda Farhat Abbas agaknya masih mempertanyakan hilangnya Olga Syahputra dari panggung hiburan Tanah Air.

Setelah sempat membuat heboh masyarakat lewat kicauan duka citanya untuk olga, Farhat pun belakangan kembali mendesak Mak Vera, selaku manager Olga, untuk memberitahukan keadaan yang sebenarnya agar tidak terus menjadi pergunjingan banyak orang.


3. Meski Anak Jadi Jutawan, Ibu Sony Wakwaw Masih Jadi Tukang Cuci
Keberuntungan yang datang untuk Sony Wakwaw semakin memperbaiki taraf hidupnya. Seperti diketahui, Sony yang kini menjadi artis cilik dan digemari banyak pemirsa, dulunya hanya seorang tukang parkir dan membantu ayahnya memulung.

Sukses dan terkenal lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), kini Sony memiliki kehidupan yang lebih layak dengan menempati rumah kontrakan baru. Tapi ternyata ibu Sony, Sawiah, masih bertahan pada pencahariannya sebagai tukang cuci.


4. Suzy Miss A Pamer Payudara Saat Konser di Tiongkok
Suzy adalah magnae--sebutan personel paling muda--di Miss A. Wajar saja selalu tampil dengan gaya aegyo (imut) di depan publik. Namun Suzy terlihat berbeda saat Miss A beraksi di Tiongkok, 7 Desember 2014, dengan penampilannya yang terlihat dewasa.

Suzy lebih mengekspos kemolekan tubuhnya dalam penampilan Korean Music Wave yang berlangsung di Beijing, Tiongkok. Suzy mengenakan rok mini berwarna hitam dengan atasan berupa kaus tanpa lengan dengan belahan di bagian dada.

5. Penampilan Katie Price Setelah Payudara `Dikempeskan`
Katie Price selama ini dikenal sebagai salah satu artis wanita yang memiliki payudara besar. Namun kini buah dada besar Katie Price itu sudah tidak lagi menarik perhatian.

Penyanyi asal Inggris itu telah melakukan operasi perkecil payudara sebanyak tujuh kali. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (9/12/2014), Katie Price tampil perdana di depan publik setelah payudaranya kecil. Ia merasa lebih nyaman dengan hal tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini