Sukses

Ibunda Dinda Kanya Dewi Meninggal Karena Sakit Jantung

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari keluarga Dinda Kanya Dewi. Ibunda Dinda Rabu (10/12/2014) pagi meninggal setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya.

Ibunda Dinda, Tuti Mutia Natadirja, tutup usia di umur 62 tahun di rumah sakit Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, setelah dirawat hampir seminggu, tepatnya sejak Kamis minggu lalu.

"Beliau meninggal tadi pagi, tepatnya pukul 09.20 WIB. Dirawatnya sudah hampir seminggu, sejak Kamis minggu lalu. Sakitnya sakit jantung sudah lama," jelas manajer Dinda, Tari, ketika ditemui Liputan6.com, Rabu (10/12/2014).



Saat ini Dinda belum mau berkomentar banyak soal meninggalnya sang ibu. Mantan kekasih Dochy Peewee Gaskins dan Derby Romero itu hanya mengucapkan terimakasih atas ucapan belasungkawa dari Liputan6.com.

"Terimakasih banyak ya. Maaf masih repot ngurus ini itu, ini mau dibawa ke rumah," tutur Dinda yang kini terlihat dengan rambut pendeknya dan wajah yang nampak lelah.

Tak lama setelah berita ini diunggah, jenazah ibunda Dinda Kanya Dewi diberangkatkan ke rumah duka sebelum keesokan harinya akan dimakamkan di kampung halamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Sekarang dibawa ke rumah dulu di Kramat Sentiong, disemayankan disana dulu sebelum besok dibawa ke Bandung. Besok subuh rencananya dibawa ke Bandung, terus begitu sampai langsung dimakamkan di sana juga," jelas Tari sebelum beranjak ke rumah duka bersama Dinda dan keluarga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.