Sukses

Didepak SNSD, Jessica Lebih Sukses dengan Raih Piala Bergengsi

Hengkang dari Girls Genereation, Jessica Jung lebih sukses dengan meraih penghargaan bergengsi.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung resmi keluar dari Girls Generation, September 2014. Melalui akun media sosial miliknya, Jessica mengumumkan ia didepak dari girl band yang membesarkan namanya.

Jessica akhirnya pasrah dipecat oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Meski ia tak mengerti dengan kondisi yang ia alami, ia tetap melakukan kegiatannya.

Meski keluar dari Girls Generation, Jessica tak kehilangan sentuhannya di dunia hiburan. Jessica justru mulai kebanjiran tawaran pekerjaan, termasuk manggung di Macau, Tiongkok.Melalui akun media sosial miliknya, Jessica memamerkan kegiatannya saat manggung bersama Reggie Martin dan Ja Rule.

Jessica pun disebut-sebut lebih sukses setelah hengkang dari SNSD. Buktinya, Jessica mendapatkan pengghargaan bergengsi dari mesin pencari Yahoo.



Dalam acara Yahoo Asia Buzz Awards 2014 di Hongkong, baru-baru ini, Jessica meraih piala untuk Artis Wanita yang Paling Banyak Dicari. Jessica pun mengungkapkan kebahagiannya melalui akun media sosial miliknya.

Yahoooooooooooooooooooo~~!! Senang sekali melihat kalian semua di sana. Saya cinta kalian," tulis Jessica.

Jessica juga mengunggah piala dari Yahoo yang ia raih untuk pertama kalinya setelah keluar dari Girls Generation. Dengan bangga, Jessica memamerkan pialanya saat ia terima di ajang penghargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini