Sukses

Rihanna Buat Penggemar Penasaran dengan Cuplikan 'Kiss It Better'

Rihanna memperdengarkan sedikit cuplikan lagunya lewat video yang akan menjadi single teranyarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna nampaknya siap memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Pelantun hits We Found Love ini sempat membantah dirinya akan merilis album tahun ini, namun nampaknya Rihanna sudah tidak sabar segera mendengarkan lagu-lagunya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (10/12/2014), Rihanna sedang mengerjakan lagu-lagu untuk album terbarunya. Mantan kekasih Drake ini memamerkan cuplikan single terbarunya lewat sebuah video singkat. Di video itu Rihanna sedang berada di studio.

Meski Kiss It Better belum dikonfirmasi menjadi judul resmi lagu tersebut, para penggemar sudah bisa menikmati single terbaru itu. Lagu itu ditulis dan juga diproduseri oleh John Glass. Rihanna sedang kerja keras menyelesaikan lagu-lagu untuk album barunya itu.

Album baru Rihanna yang kabarnya bertajuk R8 masih dalam tahap pengerjaan. Belum ada judul dan tanggal resmi terkait album kedelapan penyanyi berusia 26 tahun itu.

"Saya sangat bersemangat dengan musik yang sedang kami kerjakan, jadi saya sudah tidak sabar agar semua orang bisa mendengarkan hal itu," ujar Rihanna.

Pelantun hits Umbrella ini terakhir mengeluarkan album berjudul Unapologetic pada 2012. Hampir semua lagu yang terdapat dalam album itu menjadi hits. Sebut saja Stay, Right Now, Diamonds, dan juga Pour It Up. (Fir/Feb)

 

 

A video posted by badgalriri (@badgalriri) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini