Sukses

Begini Rutinitas Keseharian Jessica Iskandar Bersama Anak

Jessica Iskandar mengungkapkan rutinitas kesehariannya bersama anaknya ditengah kesibukkannya sebagai seorang entertainer.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran seorang anak dalam pernikahan merupakan hal yang sangat berarti. Itu juga yang dirasakan Jessica Iskandar ketika sudah menjadi seorang ibu dari Baby El. Hidup Jessica sontak berubah dari sebelumnya.

Bintang film Dealova itu hampir memberikan seluruh waktunya untuk mengurusi anak pertamanya. Ditengah kesibukkannya sebagai seorang artis, Jessica Iskandar pun tak melupakan kodratnya sebagi ibu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (10/12/2014), Jessica Iskandar mengungkapkan rutinitasnya membagi waktu antara pekerjaan dengan sang anak. Aktris cantik itu menyempatkan diri mengurus buah hatinya sebelum berangkat ke lokasi syuting.

"Rutinitasnya: Boboin siang Barack, habis itu jam 3 mandiin, susuin sebentar. Terus aku shooting PESBUKERS, terus buru-buru pulang lagi, gantiin baju bobo, susuin-boboin deh," ujar Jessica lewat foto yang diunggahnya.

Di foto itu, Jessica lagi-lagi tidak memperlihatkan wajah anak pertamanya. Ia menutup muka Baby El dengan telapak tangannya. Bayi laki-laki itu nampak tertidur nyenyak di pelukan perempuan yang melahirkannya itu.

Memang sejak lahir hingga saat ini, Jessica Iskandar belum memperlihatkan wajah anaknya itu. Presenter cantik itu punya alasan sendiri tak mau memamerkan anaknya kepada publik. Jessica Iskandar menghindari Baby El menjadi target penculikan serta objek seksual yang marak terjadi.

(Fir/Ade)

Baca juga:

Bukti Pernikahan Ludwig-Jessica Iskandar Beredar di Twitter

6 Misteri Pernikahan Jessica, Julia Perez Akui Pernah Nakal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.