Sukses

Urus Mendiang Ibu, Dinda Kanya Dewi Terlantarkan Pekerjaan

Tawaran untuk syuting di Singapura selama empat hari harus ditolak Dinda Kanya Dewi karena harus mengurus jenazah sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kanya Dewi baru saja kehilangan ibu tercinta, Tuti Natadiredja yang meninggal dalam usia 62 tahun. Tuti meninggal Rabu (10/12/2014) pukul 09.20 WIB setelah dirawat hampir satu minggu karena penyakit jantung di rumah sakit Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat.

Dinda yang dikenal sebagai sosok perhatian kepada keluarga, sangat mencurahkan waktu dan tenaganya untuk menjaga sang ibu selama sakit. Bintang sinetron Cinta Fitri itu bahkan rela menelantarkan segala pekerjaannya demi menemani sang ibu.

Bahkan Dinda sempat mendapatkan tawaran kerja untuk keperluan syuting selama empat hari di Singapura, namun dengan tanpa pikir panjang ia langsung menolaknya. Hal itu disampaikan oleh rekan sesama selebritis, Irene Librawati saat dijumpai di rumah duka di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Dinda waktu itu sih dapat tawaran empat hari di Singapura. Belum lama ini kok, minggu lalu kalau nggak salah. Tapi dia menolak. Padahal mama (ibunya Dinda) sudah mendukung untuk diambil, tapi dia nggak mau," ungkap Irene saat mengunjungi rumah duka.

Selain itu, salah satu program situasi komedi (sitkom) yang sedang dibintangi oleh Dinda di salah satu stasiun televisi pun ikut terlantar. "Ada satu program sitkom, tapi juga belum selesai. Masih ngurus ibu," ucap Tari, manajer Dinda.

Hingga berita ini diunggah, Dinda belum mau berbicara kepada awak media mengenai meninggalnya sang ibu. Karena Dinda masih dalam kondisi berduka dan masih dalam keharuan bersama keluarga dan kerabat dekat.

Ibu dari Dinda kabarnya akan dimakamkan Kamis (11/12/2014) pagi di Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat. Jenazah akan diberangkatkan ke Bandung Kamis subuh. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.