Sukses

Ivan Gunawan Ingin Berikan Cita Citata Rumah dan Mobil

Diakui pula oleh Ivan Gunawan, hubungannya dengan Cita Citata layaknya suster dan pasien.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sepertinya tak main-main mendekati Cita Citata. Tidak saja berani tampil mesra di media sosial, Ivan bahkan menjanjikan akan memberikan rumah dan mobil bagi pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

"Nanti Cita Citata akan saya kasih rumah yang ada kolam renangnya. Juga mobil buat dia," kata Ivan Gunawan sembari berkelakar, saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

Ivan kemudian menjelaskan alasannya memberikan cincin kepada Ayu. Desainer ternama itu rupanya gerah juga, karena cincin yang diberikannya tak pernah dipakai Ayu dan media menyebut-nyebut hal tersebut sebagai penanda cinta Ivan ditolak Ayu.

"Saya kasih cincin ke Ayu karena saya punya kerjaan saat itu. Saya rasa cincin itu cocok buat ayu. Bukan buat melamar, mau dipakai apa nggak itu urusan dia. Saya memberikan sesuatu ada momennya," jelas Ivan.

Mantan kekasih Rossa itu mengakui, kalau saat ini ia  sedang dekat-dekatnya dengan Cita Citata. Bahkan, Ivan juga jujur bahwa setiap hari dirinya tak pernah putus berkomunikasi dengan Cita Citata.

"Setiap hari pasti ada komunikasi. Hubungan saya kayak suster kasih obat, yang cuma tanya di mana, sudah makan belum. Komunikasi saya sama Cita Citata dua arah, kalau ada waktu luang kami ngobrol," ungkap Ivan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini