Sukses

Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (1)

Ada beberapa selebriti kita yang menyembunyikan berita gembira. Bahkan menyembunyikan wajah anak. (Bagian 1)

Liputan6.com, Jakarta Di 2014 ini, banyak artis yang melahirkan anak. Berita gembira itu disampaikan dengan penuh suka cita, namun ada beberapa selebriti kita yang menyembunyikannya. Bahkan ada yang tetap menutup mulut rapat-rapat saat ditanya tanggal kelahiran sang anak.

Bahkan ada juga yang masih menyembunyikan nama dan wajah sang anak hingga saat ini. (Bagian 1)

Baca juga:

Artis Senior Tutup Usia, Artis Junior Tewas Terbunuh (2)

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 2)

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Di awal Januari 2014 berhembus kabar Ayu Ting Ting melahirkan. Namun, keberadaan Ayu Ting Ting sendiri tidak bisa ditemukan. Ayu seperti menghilang ditelan bumi.

Kelahiran termasuk salah satu berita yang menggembirakan, tapi Ayu Ting Ting dan keluarga justru menyembunyikannya. Keluarga pun membantah kalau Ayu Ting Ting sudah melahirkan.

Baru pada 20 Januari Ayu Ting Ting muncul dan buka suara. Tapi ia tetap tutup mulut ketika ditanya kapan melahirkan. Bahkan nama dan wajah sang anak pun ikut
disembunyikan. Rupanya Ayu Ting Ting tak mau kalau suaminya, Enji bertemu dengan anak yang dilahirkannya. Di samping itu, Ayu melahirkan hanya berapa bulan setelah menikah.

Ayu Ting Ting melahirkan tanpa didampingi suami. Tak berapa lama setelah kemunculan perdananya setelah melahirkan, Ayu Ting Ting pun mengajukan gugatan cerai

3 dari 10 halaman

Sissy Priscillia

Sissy Priscillia

Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar tengah berbahagia. Sabtu (25/1/2014) pagi pukul 11.12 WIB, Sissy melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta. Putra pertama yang diberi nama El-Mayka Rifat Sungkar ini lahir dengan panjang 53 cm dan berat 3,945 kg.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami El-Mayka Rifat Sungkar pada Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 11:12 WIB, di RSB Asih dengan berat 3,945 KG dan panjang 53cm," tulis pesan yang mengatasnamakan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar, Sabtu (25/1/2014).

4 dari 10 halaman

Okie Agustina


Okie Agustina

Okie Agustina melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Hermina, Bogor, Minggu (2/2/2014), pukul 23.46 WIB. Bagi Okie ini merupakan kelahiran anak keempat. Sementara untuk Gunawan kehadiran Miro adalah putra pertamanya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo punya alasan tersendiri memilih nama Miro Materazzi Gunawan untuk buah hatinya. Keduanya sengaja mengaku terinspirasi dari nama bek Inter Milan, Marco Materazzi.

 

"Anaknya laki-laki ya beratnya 2,7 kg dan panjangnya 49 cm. Namanya Miro Materazzi Gunawan. Miro itu yang kasih nama Okie. Nah, kalau Materazzi idola saya di sepakbola," ungkap Gunawan Dwi Cahyo ketika dihubungi via telepon, Senin (3/2/2014).

5 dari 10 halaman

Indra Bekti

Indra Bekti

Kabar bahagia datang dari presenter Indra Bekti. Tepat di perayaan hari kasih sayang Valentine's Day, ia justru mendapatkan kado dan hadiah spesial. Sang istri, Aldilla Jelita diketahui melahirkan anak kedua mereka.

"Alhamdulillah, anak kedua Indra Bekti sudah lahir Amabell Eleanor binti Indrabekti tgl 14 Feb 14 jam 21.30 WIB," kata Indra Bekti melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Sabtu (15/2/2014).

Sohib Ruben Onsu dan Indy Barends ini mengatakan kalau sang istri sudah menjalani perawatan dirumah sakit sejak Kamis (13/2/2014) lalu. Indra dan Adilla memprediksi jika anak keduanya akan lahir saat itu juga.

"Karena mau rencana lahirannya jam dua dinihari, tapi malah Jumat malam," Indra menambahkan.

6 dari 10 halaman

Desta Mahendra - Natasha Rizki

Desta Mahendra - Natasha Rizki

Deddy Mahendra Desta atau akrab Desta Club 80's menjadi ayah. Sang istri, Natasha Rizki melahirkan bayi cantik bernama Megumi Arrawda Sachi di RS Bersalin Asih, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Sesuai penuturan Desta, Natasha melahirkan pada pukul 11.45 WIB secara caesar. "Alhamdulillah hasil karya kami sudah lengkap sekarang," ujar Desta usai mendampingi istrinya bersalin.

Untungnya, tidak ada masalah berarti saat Natasha di ruang persalinan. Megumi lahir dengan kondisi normal dengan berat badan 3,09 kilogram dan panjang 51 centimeter.

"Saya lihat semua peristiwa waktu melahirkan. Dari dibelek perutnya, diambil anak, berasa banget saya lihatnya. Takjub luar biasa," kata Desta.

7 dari 10 halaman

Indah Kalalo

Indah Kalalo


"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat anak ke dua dari Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner ... It's a boy," tulis pesan elektronik yang disampaikan oleh Indah Kalalo pada Jumat (11/4/2014)

Indah diketahui melahirkan dengan proses persalinan normal. Selama proses persalinan, sang suami, Ibrahim Justin Werner juga turut menemani Indah Kalalo.

"Melahirkan pukul 09.15 WITA dengan berat 3.8 Kg dengan proses normal di RS. Siloam Bali," tulis pesan itu lagi.

Bayi mungil laki-laki yang dilahirkan Indah Kalalo diberi nama Byron Benjamin Werner. Sebelumnya, Indah sudah memiliki satu anak perempuan bernama Ayana Rose, yang lahir pada 2012 lalu.

8 dari 10 halaman

Arumi Bachsin


Arumi Bachsin

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Pada Minggu (13/4/2014), Arumi baru saja melahirkan seorang bayi perempuan.

"Alhamdulillah tadi pagi Arumi melahirkan anak perempuan. Proses kelahirannya normal, tanpa bantuan apapun," ungkap Agung, manajer Arumi saat dihubungi via telepon, Minggu (13/4/2014) malam.

Agung menambahkan, hari persalinan Arumi berbeda dengan prediksi dokter. Alhasil, kondisi bayi agak kecil dengan panjang 45 cm dan berat 2,1 kilogram.

9 dari 10 halaman

Irfan Hakim

Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim saat ini sedang sangat berbahagia.

Sang istri, Della Sabrina Indah Putri melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (21/7/2014) dini hari. Lewat akun Twitter-nya, host D T3rong Show itu memperlihatkan fotonya tampak bahagia sedang menggendong buah hatinya yang baru.

"Alhamdulillah ...selamat datang jagoan cilikku..," tulis pria yang punya hobi memelihara ular ini.

10 dari 10 halaman

Jessica Iskandar


Jessica Iskandar

"I Love flowers!!" begitu Jessica Iskandar menulis judul untuk foto yang baru diunggahnya di akun instagram miliknya @lovejedar pada awal Agustus 2014.

Lucunya, komentar yang ada terkait postingan foto tersebut justru birisi ucapan selamat melahirkan.

"Lahiran juga akhirnya... Sayang bayinya nggak dilihatin,,, Selamat jadi ibu muda ya... Cepat sehat lagi...," tulis pemilik akun @raysora82.

"Udah lahiran ya @lovejedar? Kelihatannya itu di hospital," seru @anieno_os.

Bunga dalam foto bunga itu berlatar belakang gorden berwarna off white, memang seperti interior rumah sakit.

Tak berapa lama setelah itu, Jessica Iskandar yang lama menghilang tiba-tiba muncul kembali di tanah air. Fisiknya pun berubah. Jessica terlihat lebih gemuk. Jessica akhirnya mengakui telah melahirkan. Namun hingga kini tak pernah diungkap kapan tepatnya bayi itu lahir. Bahkan wajah sang bayi selalu disembunyikan Jessica Iskandar hingga saat ini.

Sang suami, Ludwig seolah menjawab misteri pernikahan Jessica Iskandar yang penuh misteri. Pada awal November 2014, Ludwig mengajukan gugatan pembatalan pernikahan, karena ia merasa tak pernah menikah dengan Jessica Iskandar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini