Sukses

Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Bebas Sementara

Zaskia Gotik bersyukur, mantan tunangannya Vicky Prasetyo bisa menghirup udara bebas untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Usaha penangguhan penahanan yang diajukan kuasa hukum Vicky Prasetyo berujung manis. Kepolisian Resort Bekasi Kota mengabulkan permintaan tersebut. Alhasil, terdakwa kasus penipuan itu bisa menghirup udara bebas untuk sementara waktu.

Mengetahui kabar tersebut, Zaskia Gotik mengaku senang. Ia turut bersyukur mendengar mantan tunangannya itu bisa kembali bebas.

"Alhamdulillah ya, bersyukur. Mudah-mudahan dijadikan orang yang lebih, dan lebih baik lagi," kata Zaskia Gotik ditemui di Latuharhary, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

Sayang, obrolan Zaskia Gotik tentang Vicky Prasetyo dihentikan oleh pihak label. Pemilik Goyang Itik itu langsung pergi meninggalkan wartawan yang terus memberondongnya dengan pertanyaan.

Nama Vicky Prasetyo mendadak popular setelah menjadi tunangan pedangdut Zaskia Gotik. Setelah menggelar pertunangan mewah di hotel berbintang, Vicky diciduk pihak kejaksaan atas kasus penipuan.

Mengetahui dibohongi, Zaskia Gotik pun membatalkan pertunangannya dengan pria yang mahir berbahasa Inggris ngawur tersebut. Ironisnya, setelah bebas beberapa saat, Vicky kembali ditangkap dengan tuduhan penipuan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.