Sukses

Foto Kemesraan Miranda Kerr Nikmati Salju Bersama Putranya

Miranda Kerr memperlihatkan gambaran kebahagiaan bersama sang putra, Flynn yang baru berusia tiga tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr memang telah berpisah dengan suaminya, Orlando Bloom beberapa waktu lalu. Namun hal itu bukan berarti alasan baginya untuk bersedih memasuki masa Natal dan musim dingin tahun ini. Bersama dengan putranya yang masih berusia tiga tahun, Flynn.

Menurut laporan Eonline, Rabu (10/12/2014) Keduanya tampak berfoto bersama. Ibu dan anak ini tampak dalam posisi tidur telentang di atas salju. Cuaca yang dingin itu dilawan dengan baju tebal yang dikenakan keduanya.

Miranda mengenakan coat panjang, celana panjang, dan sepatu boot. Sedangkan buah hatinya mengenakan jaket tebal berwarna biru, dan kapucong berbentuk karakter Tiger.

"Senang sekali hari ini bersama dengan malaikat kecilku," tulis Miranda. Ada juga gambar manusia salju yang dibuat mantan model Victoria Secret itu bersama Flynn.

Dalam foto lain tampak Miranda dan anaknya itu memotong kalkun panggang. Ini adalah foto yang dilambil pada perayaan Thanksgiving ketika Flynn bertambah usia menjadi empat bulan.(Put/Feb)


    

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini