Sukses

Sebelum Nikah, Fitri Carlina Tanya Malam Pertama ke Siti Badriah

Siti Badriah mengaku tak tahu menahu soal nikah siri Fitri Carlina.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap rupanya sudah didengar oleh para kerabat dekat. Siti Badriah pun mengaku sudah mendapat undangan untuk menghadiri resepsi pernikahan Fitri pada 14 Desember 2014 mendatang.

"Iya sudah diundang. Nanti saya datang sama pacar dong. Nggak sama bapak lah, hehehe," kata Sibad ditemui di Jalan Latuharhary, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

Akan tetapi saat ditanya soal kapan pernikahan siri sahabatnya tersebut, Sibad mengaku tidak tahu. Pelantun  Berondong Tua itu baru sadar ketika Fitri mulai bertanya tentang malam pertama kepadanya.

"Nah, kalau soal nikah siri saya nggak tahu, karena dia orang yang pendiam, soalnya masalah pribadi. Aku tahu dia mau nikah karena dia tanya 'Malam pertama bakal gimana nih ya?' Aku tanya memang mau nikah teh? Dia bilang iya. Soal nikah sirinya nggak tahu, karena dia keep silent banget," terang Siti Badriah.

"Kemarin baru ngeh pas ada gambar di Path itu. Ada tulisannya 'sah!' Berarti saat itu ya," lanjut Sibad.

Tak lupa, pedangdut yang pernah tersandung kasus foto bugil itu pun mendoakan pernikahan Fitri yang sudah dilakukan secara resmi. "Doanya, semoga langgeng selamat dunia-akhirat. Dan semoga dapat kebahagiaan, walau sudah punya suami tetap jadi yang terbaik," harap Sibad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.