Sukses

Serunya Finalis Mamamia Mengunjungi Kediaman Maia Estianty

Maia Estianty juga memberi pelajaran kepada 5 Finalis Mamamia Indosiar untuk memiliki karakter sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Lima Besar Mamamia mendapat kesempatan berkunjung ke rumah Maia Estianty, Rabu (10/12/2014). Sontak para finalis merasa senang bertemu secara langsung dengan idola mereka.

Yang membuat para finalis semakin senang adalah ketika Maia memberikan banyak pelajaran bagaimana caranya menguasai panggung dan menghilangkan rasa gerogi.

"Mereka (finalis Mamamia) harus punya pencitraan atau karakter sendiri agar berbeda dengan penyanyi yang lain. Misal dari kostum, suara, gaya tampil, mereka harus punya attitude. Itu penting banget setiap artis punya jiwa seperti itu," kata Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Maia memberikan contoh artis dalam negeri yang pantas untuk ditiru oleh seluruh finalis mamamia. Seperti The Changcuters, kuburan, Tantri Kotak dam Syahrini.

"The Changcuters sama Kuburan Band itu kan memiliki kostum yang beda dari yang lain. Kalau Tantri Kotak memiliki warna vokal berbeda juga. Syahrini, memiliki pencitraan atau branding yang kuat," jelas Maia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.