Sukses

Luhan EXO Berhasrat Ingin Segera Miliki Momongan

Luhan `EXO` mengungkapkan rencana jangka panjang yang ingin ia lakukan yaitu memiliki momongan.

Liputan6.com, Seoul Sebagai seorang idola, impian Luhan tampaknya telah berhasil digapai. Luhan telah meraih popularitas di dunia hiburan sebagai personel EXO.

Meski Luhan tengah melayangkan gugatan kepada agensinya--SM Entertainment--ketenaran Luhan tak luntur sedikit pun. Luhan justru makin bersinar dengan memenangkan penghargaan dari Asia Popular Idol Award yang digelar situs video streaming ternama Tiongkok iQiyi yang berlangsung 6 Desember 2014.

Kini, Luhan telah siap memasuki babak baru dalam hidupnya. Luhan mengungkapkan rencana jangka panjang yang ingin ia lakukan yaitu memiliki momongan.

Menurut Luhan, semua itu harus ia lakukan untuk membahagiakan orangtuanya. Pria kelahiran 20 April 1990 itu siap menikah di usia yang cukup muda yaitu 27 tahun.



"Saya ingin menikah di usia 27 atau 28 tahun. Itu adalah keinginan orangtua saya. Jujur saja, saya termasuk orang yang masih konvensional dan memegang teguh adat," ujar Luhan saat diwawancarai media Tiongkok Sina.

"Setelah memiliki keluarga, saya berencana untuk vakum dari dunia hiburan. Orangtua saya tak sabar melihat saya segera memiliki momongan."

Meski begitu, orangtua Luhan sangat menghargai keputusannya. Luhan diminta untuk menikah dengan wanita yang ia cintai. "Mereka tak akan memaksa saya menikah dengan wanita yang tak saya kenal. Mereka tahu, saya tak menyukainya."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini