Sukses

Maia: Finalis Mamamia Harus Pelajari Sejarah Selebriti Dunia

Menurut Maia Estianty, dukungan seorang mama dari seluruh finalis Mamamia 2014 sangatlah penting.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan yang ada pada kelima finalis Mamamia, namun demikian Maia Estianty berharap agar seluruh finalis mampu meramaikan industri hiburan Tanah Air.

Dengan begitu, Maia pun menyarankan agar para finalis mau mempelajari bagaimana selebriti dunia bisa dikenal dan disukai masyarakat. Maia pun menyebutkan nama-nama selebriti dunia yang patut dicontoh oleh para finalis Seperti Britney Spears, The Rolling Stones, Madonna hingga Michael Jackson.

"Mereka adalah artis yang patut dicontoh sama finalis Mamamia. Harus dipelajari sejarah kenapa Britney Spears dan Rolling Stone bisa menjadi besar," kata Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

"Apa yang membuat masyarakat menyukai Michael Jackson. Nah itu semua harus diadopsi kepada diri mereka. Jadi perjalanan anak-anak mamamia ini masih jauh," sambung Maia.

Tidak hanya itu saja, karena finalis Mamamia rata-rata masih berusia belasan tahun, maka dari itu peran seorang ibu juga penting.

"Sebagai seorang ibu harus pintar ikut membantu anak. Seorang mama harus memberikan motivasi, pengarahan, ikut membesarkan anak-anaknya agar anak berhasil dalam industri musik," tandas Maia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.