Sukses

Ivan Gunawan Yakin Cintanya pada Cita Citata Terbalaskan

Ivan Gunawan kali ini yakin kalau cintanya tak akan ditolak oleh Cita Citata, tak seperti dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan makin mengumbar kemesraan dengan pedangdut Cita Citata. Ia pun mengakui kalau dirinya suka dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini. Tidak tanggung-tanggung, Ivan pun menjanjikan akan memberikan rumah dan mobil.

Hal itu dilakukan Ivan Gunawan karena ia yakin kalau rasa sukanya terbalaskan. Cita Citata pun menyukai dirinya. "Cita Citata bukan orang yang buta, dia punya perasaan juga," kata Ivan Gunawan, ditemui di kawasan Tanah Kusir, Veteran, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

Keyakinan mantan kekasih Rossa ini dibuktikan dengan bagusnya komunikasi yang mereka jalin. Bukan hanya Ivan Gunawan saja yang berusaha untuk menghubungi, Cita Citata pun begitu.

"Komunikasi kita dua arah, jadi gue nggak merasa ngomong sama tembok," ujar pria yang pernah memberikan cincin berlian kepada Ayu Ting Ting.

Saat ini Ivan Gunawan dan Cita Citata sedang menjalani proses pendekatan. Baginya, dalam menjalin hubungan yang serius butuh mengenal satu sama lainnya.

"Gue enjoy dengan (kedekatan) ini. Soal chemistry bisa datang kapan saja, jadi rasa itu tumbuh bisa kapan saja dan dimana saja," tandas Ivan Gunawan.(Pur/Mer)

Baca juga:

Ivan Gunawan Ingin Berikan Cita Citata Rumah dan Mobil

Ivan Gunawan Akui Serius Dekati Cita Citata

Cita Citata Pamer Kemesraan dengan Ivan Gunawan Lagi

Ini Jawaban Cita Citata soal Foto `Bobo Bareng` Ivan Gunawan

Sehari Tak Bertemu Cita Citata, Ivan Gunawan Stres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini