Sukses

Maia Estianty: Masa Kecil Al Seperti Aurel

Maia Estianty mengakui sejak kecil sudah memperkenalkan dunia panggung kepada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan panggung sudah tak asing bagi anak-anak Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Bagi Maia hal itu wajar, lantaran sejak kecil ia sudah membawa ketiga anaknya, Al, El, dan Dul bekerja.

Jika mereka mengikuti jejak orangtuanya, tak membuat Maia Estianty kaget. Seperti halnya Al, cowok cuek yang sudah dikenal banyak orang. Bahkan, digandrungi gadis remaja.

"Al itu memang anak yang cuek, dan yang berpikiran `emang gue pikirin banget`. Dia dari kecil sudah terbiasa di panggung. Kalau bundanya nyanyi, Al kan di backstage," kata Maia Estianty, di kediamannya, di kawasan Pejaten, Rabu (10/12/2014).

Ternyata, bukan hanya Maia Estianty yang membiasakan dunia panggung pada anak-anaknya. Ia pun melihat itu pada Krisdayanti dan Anang Hermansyah terhadap anak sulungnya, Aurel.

Diakui Maia Estianty, Aurel pun sejak kecil sudah mengikuti ibunya. Sehingga ia tak terkejut melihat penampilan Aurel yang cantik.

"Iya (sama seperti Aurel), dari kecil kan sudah ikut-ikutan Mimi sama Bundanya, sering perawatan. Dan wajar kalau sekarang terlihat cantik, dan terbiasa di depan kamera," tandas Maia Estianty.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini