Sukses

Lama Hilang, Avril Lavigne Kena Penyakit Misterius

Avril Lavigne sedang sakit serius, hal itu terungkap melalui pesan Twiiter.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker wanita asal Kanada, Avril Lavigne, lama tak terdengar aksinya di kancah musik dunia. Usut punya usut, Avril sedang mengalami masalah kesehatan.

Hal itu terungkap melalui pesan langsung Avril di Twitter kepada akun fans @AvrilMusicChart yang kemudian diungkap ke publik belum lama ini.

"Aku merasa buruk tidak dapat mengatakan apa-apa kepada fans mengapa aku absen.. Aku sedang tidak sehat. Aku punya masalah kesehatan, tolong doakan aku" tulis Avril.

Seperti dilansir LA Times, Rabu (10/12/2014), manajemen Avril Lavigne membenarkan pesan tersebut namun tidak banyak berkomentar. Sampai saat ini, tak ada yang tahu apa penyakit yang sedang diderita pemilik hits Sk8ter Boi dan I'm With You ini.



Bahkan, Avril sempat diisukan hamil meski hal ini ditampik oleh sang suami, Chad Kroeger.

"Selepas SMA, semua omong kosong itu.. Tidak berarti dibandingkan dengan dunia selebritis," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

"Konyol, berapa kali Jennifer Aniston hamil tahun ini? Selusin? Mari membuat rumor baru, aku hamil!" tambah vokalis Nickelback tersebut.

Sepanjang karirnya, Avril lavigne telah merilis lima album dan telah menjual lebih dari 40 juta keping album di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.