Sukses

Kekasih Tak Mempermasalahkan Status Tata Janeeta

Tata Janeeta sudah memperkenalkan Mehdi Zati kepada kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya. Dan mereka merasa nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Tata Janeeta dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, sudah pada tingkat serius. Bahkan keduanya ingin segera menuju pelaminan. Mehdi pun tak mempermasalahkan status Tata seorang janda beranak dua, apalagi dirinya sudah dekat dengan mereka.

"Off course, saya nggak masalah karena saya cinta dia. Saya dekat dengan anak-anaknya juga," ungkap Mehdi Zati, saat menemani Tata Janeeta di acara Acmad Bakrie, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat,  Rabu (10/12/2014).

Saking sayangnya Mehdi Zati kepada anak-anak Tata Janeeta dari pernikahan sebelumnya, dia pun punya panggilan sayang.

"Dia panggil anak-anakku itu dengan panggilan sayang, monster. Anak-anakku sayang banget sama dia. Cepat nyaman dengan dia. Dia kalau nyari anak-anak pasti ngomongnya dimana monster-monsterku," jelas Tata Janeeta.
 
Bagi Mehdi Zati, Tata Janeeta adalah sosok wanita sempurna. Tata bisa membuat nyaman dirinya, itu salah satu alasan dia jatuh cinta kepada Tata.

"Saya merasa lebih comfort saja rasanya. Sangat nyaman. Tata sosok orang yang perfect buat saya," tutup Mehdi Zati.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini