Sukses

Catherine Wilson Kembali Ke Panggung Catwalk

Lama vakum di dunia model, Catherine Wilson didapuk untuk memperagakan busana milik seorang desainer.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama vakum di dunia modeling, artis yang juga model seksi Catherine Wilson kembali memperlihatkan kepiawaiannya berlenggak lenggok di atas catwalk.

Catherine Wilson didapuk untuk memperagakan busana milik seorang desainer di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (10/12/2014) malam. Ia pun antusias bisa kembali ke habitat awal profesinya itu.

"Senang, luar biasa dan nggak nyangka bisa jalan lagi di catwalk seperti ini. Dua tahun ya saya vakum semenjak menikah," ucap perempuan yang akrab disapa Keket ini.

Rasa canggung dan gugup sempat mendera bintang film Cinta Silver saat didaulat untuk tampil di atas catwalk. "Agak canggung. Apalagi aku ditaruh untuk penampilan yang pertama kali, memacu adrenalin banget," urai artis berusia 33 tahun itu.

Bagi Keket, kembali beraksi di atas catwalk tak cuma sekedar menuntaskan kerinduannya menjalani profesi sebagai model. Tapi, dikatakan juga sebagai sarana untuk mempertahankan eksistensi.

"Ya nggak boleh kalah dong. Aku senang banyak junior di dunia modeling ini, tapi sebagai senior juga harus jaga eksistensi juga kan," tutup Catherine Wilson.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.