Sukses

Good Boy Milik Taeyang dan G-Dragon Jadi Lagu Terbaik di AS

Karya milik Taeyang dan G-Dragon rupanya berhasil menyabet sebutan sebagai karya terbaik dari media ternama di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Korean Wave memang benar-benar merajalela di dunia. Karya milik musisi dan penyanyi asal Korea Selatan dinikmati tak hanya di kawasan Asia saja, tapi juga hingga internasional.

Buktinya, lagu duet milik Taeyang dan G-Dragon berhasil menarik perhatian pecinta musik di Amerika Serikat. Karya berjudul Good Boy masuk dalam daftar 41 Best Songs of 2014 (41 Lagu Terbaik di 2014) versi FUSE TV, Kamis (11/12/2014).

Hebatnya lagi, lagu Taeyang dan Taeyang disejajarkan dengan karya penyanyi dunia seperti Ariana Grande ft.Iggy Azalea dengan Problem. Beyonce ft. Nicky Minaj lewat lagu Flawless, hingga karya Maroon 5 berjudul Maps. Good Boy dianggap laik bersanding dengan lagu-lagu ternama dunia karena kualitas musik dan vokal penyanyinya.



FUSE TV menyebut jika lagu Good Boy memberikan bias tersendiri bagi penyanyinya antara menyanyi dengan rapping. Penikmat musik pun akan sangat menikmati lagu yang dibawakan Taeyang dan G-Dragon dengan suara mereka yang renyah. Belum lagi, musik yang disajikan Good Boyd dengan perpaduan yang unik antara R&B dengan pop.

Tak lama dirilis, karya milik G-Dragon dan Taeyang telah menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Lagu tersebut merajai deretan tangga lagu di Korea Selatan, MelOn, Olleh, Mnet, Bugs, CyWorld, Soribada, Naver, dan Daum.

 

Simak videoklip Good Boy dari Taeyang dan G-Dragon yang membuat pendengar musik ketagihan:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini