Sukses

Ahmad Dhani Gandengkan Al Ghazali dengan Penyanyi Malaysia

Ahmad Dhani menciptakan dua lagu baru untuk buah hatinya, Al Ghazali dengan penyanyi cewek asal Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Ahmad Dhani memproduseri anak menteri Malaysia, Gaddaffi, membuatnya ketagihan. Kini, ia kembali menggandeng penyanyi wanita asal Negeri Jiran.

Tak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani menduetkan Nadira, dengan putra sulungnya, Al Ghazali. Menurut pentolan Dewa 19 ini, keduanya cocok untuk berkolaborasi.

"Kebetulan saya lagi laris di Malaysia. Dan mereka (Al dan Nadira) menyanyikan lagu yang pernah direkam Dewa 19 tahun 2007 judulnya Hikayat Cinta. Tapi karena ada judul lain kita mau cari kata-kata lain, tapi originalnya pernah dinyanyiin Once," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Veteran, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014) malam.

Ahmad Dhani pun tak sengaja memadukan Nadira dan Al Ghazali yang keduanya berusia 17 tahun. "Nadira 17 tahun, fresh from the oven. Dan kebetulan ada kesempatan duet sama Al yang 17 tahun juga, ya untuk memperkaya khazanah musik Indonesia dan Malaysia," tambah mantan suami Maia Estianty.

Prakarsa Ahmad Dhani ini disambut gembira oleh Nadira. Cewek Malaysia ini pun mempercayai sepenuhnya mengenai proyek ini. Apalagi, dirinya tahu semua karya Dhani.

"Karena om Dhani sudah jelas, I listen all the song. Lagu-lagunya on Dhani terkenal, that's why aku beri kepercayaan sama dia," ujar Nadira.

Selain lagu `Hikayat Cinta`, Al Ghazali dan Nadira juga akan berduet dengan lagu baru ciptaan Ahmad Dhani. Menurut Ahmad Dhani,  lagu itu memang khusus diciptakan untuk mereka.

"Dia termasuk perempuan bersuara berat, makanya saya ciptakan dua lagu. Saya nggak malu lah untuk menciptakannya, saya ngarangnya juga di depan dia judulnya Ini Tak Baik," tandas Ahmad Dhani. Dan rencanaya lagu duet tersebut akan dipasarkan di duan negara, Malaysia dan Indonesia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini